Olah Raga Otomotif
May 13, 2019
Olah Raga Otomotif - Daytona 500, yang biasa disebut sebagai Super Bowl NASCAR, diadakan setiap tahun pada bulan Februari. Menarik ratusan ribu penggemar setiap tahun, dengan lebih banyak menonton di rumah di televisi, Daytona 500 adalah acara balap yang paling dinanti. Media berita olahraga setuju dengan kehadiran pers yang besar dan liputan akhir pekan sebelum acara. Ini berfungsi sebagai pembuka musim untuk musim balap baru, tetapi sekarang berfungsi sebagai lebih banyak. Sementara berita olahraga terus-menerus mengelilingi tahunan Daytona 500, sekarang fokus pada wewangian pria baru dengan nama yang sama.
Elizabeth Arden, yang merupakan pembuat parfum Amerika, akan mulai menawarkan wewangian pria "Daytona 500" dimulai pada bulan April 2006. Selain ditemukan di pengecer yang berpartisipasi, wewangian Daytona 500 diharapkan akan tersedia secara online. Elizabeth Arden percaya bahwa aroma itu "mewujudkan kepercayaan diri, kekuatan, dan intensitas pria yang cukup berani untuk berpacu dalam adrenalin yang hebat." Dan betapa terburu-buru itu. Daytona 500 bisa dibilang merupakan balapan paling menarik tahun ini dan dipublikasikan secara luas dalam publikasi berita olahraga, juga program berita olahraga.
Jeff Gordon, juara Piala empat kali dan juara bertahan Daytona 500, sudah mempromosikan produk lain di lini wewangian Elizabeth Arden. "Halston," yang juga merupakan seorang pria, yang dipromosikan oleh Jeff Gordon, yang bertindak sebagai juru bicara produk. Ketika Gordon menandatangani sebagai perwakilan pada Februari 2005, Elizabeth Arden mengklaim bahwa penjualan mereka meningkat 30-40% dari penjualan sebelumnya. Hubungan inilah yang menciptakan hubungan yang sudah ada sebelumnya antara Elizabeth Arden dan NASCAR.
Dengan dirilisnya aroma "Daytona 500", berita olahraga akan kembali berputar-putar di sekitar olahraga. Tetapi, pada bulan April, dengan kompetisi Daytona 500 yang sudah lama berlalu, berita olahraga Daytona 500 yang baru akan datang dalam bentuk wewangian pria. Dengan ini menjadi wewangian yang terkait dengan balap pertama, sudah sepantasnya dinamakan sesuai dengan acara resmi NASCAR pertama yang disetujui. Selama hari-hari awal itu, balap di pantai di Daytona dengan cepat menjadi basis di mana tubuh sanksi NASCAR lahir.
Elizabeth Arden, yang merupakan pembuat parfum Amerika, akan mulai menawarkan wewangian pria "Daytona 500" dimulai pada bulan April 2006. Selain ditemukan di pengecer yang berpartisipasi, wewangian Daytona 500 diharapkan akan tersedia secara online. Elizabeth Arden percaya bahwa aroma itu "mewujudkan kepercayaan diri, kekuatan, dan intensitas pria yang cukup berani untuk berpacu dalam adrenalin yang hebat." Dan betapa terburu-buru itu. Daytona 500 bisa dibilang merupakan balapan paling menarik tahun ini dan dipublikasikan secara luas dalam publikasi berita olahraga, juga program berita olahraga.
Jeff Gordon, juara Piala empat kali dan juara bertahan Daytona 500, sudah mempromosikan produk lain di lini wewangian Elizabeth Arden. "Halston," yang juga merupakan seorang pria, yang dipromosikan oleh Jeff Gordon, yang bertindak sebagai juru bicara produk. Ketika Gordon menandatangani sebagai perwakilan pada Februari 2005, Elizabeth Arden mengklaim bahwa penjualan mereka meningkat 30-40% dari penjualan sebelumnya. Hubungan inilah yang menciptakan hubungan yang sudah ada sebelumnya antara Elizabeth Arden dan NASCAR.
Dengan dirilisnya aroma "Daytona 500", berita olahraga akan kembali berputar-putar di sekitar olahraga. Tetapi, pada bulan April, dengan kompetisi Daytona 500 yang sudah lama berlalu, berita olahraga Daytona 500 yang baru akan datang dalam bentuk wewangian pria. Dengan ini menjadi wewangian yang terkait dengan balap pertama, sudah sepantasnya dinamakan sesuai dengan acara resmi NASCAR pertama yang disetujui. Selama hari-hari awal itu, balap di pantai di Daytona dengan cepat menjadi basis di mana tubuh sanksi NASCAR lahir.